Rebutan Anak, Pria yang Aniaya Mantan Istri Ditangkap Usai Videonya Viral

Kamis, 12 Mei 2022 - 22:10 WIB
loading...
Rebutan Anak, Pria yang Aniaya Mantan Istri Ditangkap Usai Videonya Viral
Pelaku saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
BANDUNG BARAT - Video aksi penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan viral di media sosial. Berdasarkan informasi yang didapat aksi kekerasan itu dilakukan pria terhadap mantan istrinya.

Pada video singkat tersebut awalnya terlihat adanya aksi cekcok antara pria dan wanita di halaman depan rumah. Cekcok itu semakin memanas bahkan sang lelaki tampak mulai emosi dan melakukan aksi menjurus kasar kepada perempuan tersebut.

Diketahui kejadian itu terjadi di Kampung Sukamaju, RT 05/13, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu (4/5/2022). Saat terlibat cekcok tampak ada anak kecil yang merekam aksi kekerasan dari sang lelaki ke perempuan itu.

Sadar aksinya direkam, lelaki itu lalu mengejar anak kecil tersebut hingga anak yang ketakutan itu akhirnya lari dan mengunci diri di kamar mandi. Pelaku pun berupaya mendobrak pintu kamar mandi namun tidak berhasil. Lelaki itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor.

Dikonfirmasikan hal ini, Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna membenarkan adanya aksi penganiayaan tersebut. Pihaknya pun sudah menindaklanjuti laporan dari korban dan meminta keteraangan dari sejumlah saksi mata yang saat itu ada di lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil keterangan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Nana, peristiwa tersebut bermula ketika pelaku berinisial AS (47) mendatangi rumah mantan istrinya berinisial AFH (36) yang merupakan seorang guru, dengan tujuan menjemput anaknya berinisial KTS (15).

Namun terjadi cekcok mulut karena korban ingin mengantarkan putrinya pada esok hari. Namun pelaku tidak mau, karena ingin saat itu juga dibawa pulang ke Bandung. Kemudian terjadilah pertengkaran seperti yang terlihat dalam video viral tersebut.

Baca: 103 Calon Jamaah Haji Karawang Gagal Berangkat, Ini Penyebabnya.

Pelaku diketahui sempat mengambil pisau yang ada di dapur rumah. Lalu pelaku menusukan pisau dapur ke arah korban namun sempat menangkis menggunakan tangan kanan sehingga telapak tangan kanan korban terluka terkena pisau.

"Korban ada luka di tangan kena pisau, tidak hanya itu korban juga terluka memar di tangan karena menangkis pukulan pelaku yang memukulnya dengan teflon," terang Nana, Kamis (12/5/2022). Baca Juga: Penambang Emas Ilegal Kocar-kacir Disergap, Polisi Bakar 4 Rakit Dompeng.

Pihaknya kemudian bergerak mencari pelaku dan akhirnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Pelaku sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku yang merupakan mantan suami dari perempuan yang divideo itu sudah kami tangkap, sedang diproses, dimintai keterangan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)