Garut Gempar! Kepala Pria Dihantam Cangkul sampai Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 12 Mei 2022 - 18:28 WIB
loading...
Garut Gempar! Kepala Pria Dihantam Cangkul sampai Tewas Bersimbah Darah
Icang (45) warga Kampung Cijolang Babakan, Desa Cijolang, Limbangan, Garut diamankan polisi karena menyerangan dua orang tetangganya dengan cangkul. Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Icang (45), seorang pria di Kampung Cijolang Babakan, Cijolang, Limbangan, Garut, Jawa Barat menyerang tetangganya dengan cangkul hingga menyebabkan satu warga tewas dan lainnya terluka.

Korban tewas bernama Dede Parman (40), yang tinggal dekat dengan rumah pelaku. Peristiwa itu bermula saat korban menegur anak-anak yang memukul ember karena dianggap berisik.



"Tiba-tiba muncul pelaku dan langsung memukul kepala korban dengan cangkul," ujar Kapolsel Limbangan, Kompol Uus, Kamis (12/5/2022).

Korban pun tersungkur setelah dihantam cangkul berkali-kali. Tak lama, Iting (90), nenek dari pelaku, menghampiri untuk menghentikan perbuatan sadis cucunya tersebut. "Bukannya berhenti, pelaku malah menyerang neneknya juga," ujarnya.

Karena geger, warga pun langsung mengamankan pelaku dan menyelamatkan kedua korban agar mendapat pertolongan ke puskesmas.

Namun sayang, Dede Parman tewas karena kehilangan banyak darah akibat luka berat di bagian kepala. Sementara Iting, mengalami sejumlah luka dan mengeluarkan darah dari hidung.





"Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Limbangan. Dugaan sementara karena gangguan jiwa. Namun masih perlu didalami lagi," pungkas Kompol Uus.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)