Terungkap! Money Changer di Singkawang Dirampok Kepala Cabang

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:29 WIB
loading...
Terungkap! Money Changer di Singkawang Dirampok Kepala Cabang
Polres Singkawang mengungkap kasus perampokan di salah satu money cangger yang berada di Jalan GM Situt, Kelurahan Pasiran, Singkawang, Kalimantan Barat. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
SINGKAWANG - Tim Pemburu Monyet Satreskrim Polres Singkawang mengungkap kasus perampokan di salah satu money cangger yang berada di Jalan GM Situt, Kelurahan Pasiran, Singkawang, Kalimantan Barat. Pengungkapan kasus dilakukan kurang dari 24 jam setelah peristiwa.

Terungkap! Money Changer di Singkawang Dirampok Kepala Cabang


Dari pengungkapan perampokan, polisi mengamanakn seorang terduga pelaku berinisial JD, yang merupakan kepala cabang money changer tersebut.

Baca juga: Perampokan Rumah Polisi, Keluarga Korban Sempat Trauma

Petugas menyita barang bukti berupa uang pecahan rupiah, dolar US, dolar Australia, ringgit Malaysia dan euro yang ditemukan setelah adanya laporan jika money changer di Jalan GM Situt telah dirampok orang bersenjata tajam.

Pengungkapan kasus perampokan ini berawal dari laporan pelaku yang mengaku teller money changer bahwa telah dirampok orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Selanjutnya jajaran Satreskrim Polres Singkawang melakukan serangkaian penyelidikan. Hasilnya, polisi mencurigai keterlibatan orang dalam dalam peristiwa perampokan itu.

Hingga akhirnya polisi menetapkan satu orang tersangka berinisial JD yang merupakan kepala cabang money changer itu sendiri.

Baca juga: Tiduri PNS Selingkuhan hingga Punya Anak, Suami Polwan Briptu Suci Dicopot dari Jabatannya

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo menjelaskan jika tersangka JD telah mengakui perbuatannya yakni membuat laporan palsu jika money changer tempatnye bekerja telah dirampok.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2155 seconds (11.252#12.26)