Pencuri Hanya Pakai Celana Dalam Gegerkan Tawangmangu Karanganyar

Senin, 13 April 2020 - 20:22 WIB
loading...
Pencuri Hanya Pakai Celana Dalam Gegerkan Tawangmangu Karanganyar
Aksi pencurian di Desa Bandar Dawung, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah yang pelakunya hanya menggunakan celana dalam gegerkan warga setempat. Foto iNews TV/Wahyu E
A A A
KARANGANYAR - Aksi pencurian di Desa Bandar Dawung, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah yang pelakunya hanya menggunakan celana dalam gegerkan warga setempat. Aksi unik pelaku yang terjadi pada Minggu dinihari 12 April 2020 ini terekam kamera CCTV milik Rebo sang pemilik rumah

Dari hasil CCTV pelaku terlihat adalah laki-laki muda dengan tato di badannya. Uniknya pelaku beraksi dengan telanjang hanya menggunakan celana dalam.

Korban Rebo menerangkan, bahwa saat kejadian tersebut ada lima orang anggota keluarga di rumahnya. Namun tidak ada yang mendengar suara mencurigakan karena tidur terlelap. Pelaku sendiri hanya mengambil dompet korban yang berisi kartu identitas dan surat-surat penting seperti SIM, KTP dan STNK.

Korban sendiri tidak melaporkan aksi pencurian ini ke aparat. “Saya hanya membuat surat kehilangan untuk mengurus surat-surat hilang diambil pencuri telanjang tersebut,” kata dia.

Sementara itu Kapolsek Tawangmangu AKP Ismugianto yang ditemui di Posko Covid 19 Kecamatan Tawangmangu menyebut meskipun korban tidak melaporkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait aksi tersebut.

”Memang belum ada laporan masuk tapi kita tengah melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut. Pelaku diimbau untuk menyerahkan diri saya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan di tengah pandemi virus Corona ini. Komunikasi warga dengan tetangga dan aparat terkait diperkuat untuk menghindari aksi-aksi kriminalitas,” tandasnya.
(sai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)