Bangka Selatan Geger! Wanita 55 Tahun Diduga Tewas Diterkam Buaya di Sungai

Rabu, 11 Mei 2022 - 10:23 WIB
loading...
Bangka Selatan Geger! Wanita 55 Tahun Diduga Tewas Diterkam Buaya di Sungai
Seorang ibu rumah tangga di Desa Bangka Kota, Simpang Rimba, Bangka Selatan, diduga diterkam buaya di sungai desa setempat. Korban ditemukan meninggal dunia, pada Rabu (11/5/2022). Foto ist
A A A
BANGKA SELATAN - Seorang ibu rumah tangga di Desa Bangka Kota, Kecamatan Simpang Rimba, Kebupaten Bangka Selatan, diduga diterkam buaya di sungai desa setempat. Korban ditemukan meninggal dunia, pada Rabu (11/5/2022).



Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Bangka Belitung, Mikron Antariksa mengatakan, setelah mendapat laporan dari camat setempat, pihaknya langsung mengerahkan sejumlah personel ke lokasi.

"Pada Selasa tanggal 9 Mei 2022 malam hari, korban pergi melakukan aktifitas rutin tugas rumahan di sungai bersama rekannya. Saat sedang beraktifitas tiba-tiba korban terseret ke dalam air hingga saat ini teman dan keluarga korban masih melakukan pencarian terhadap korban," ungkap Mikron Antariksa, Rabu (11/5/2022).

Korban bernama Erna (55) kemudian berhasil ditemukan, namun dalam kondisi meninggal dunia. "Korban ditemukan sekira pukul 7.20 WIB dalam kondisi meninggal dunia. Terdapat luka robek di kaki," ujar Mikron.

Dibantu warga setempat, korban lalu dievakuasi dan diserahkan kepihak keluarga untuk kemudian dimakamkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)