Tinjau Stasiun Semarang Poncol, Ganjar Sebut Arus Balik Aman dan Lancar

Senin, 09 Mei 2022 - 13:38 WIB
loading...
Tinjau Stasiun Semarang Poncol, Ganjar Sebut Arus Balik Aman dan Lancar
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, meninjau Stasiun Semarang Poncol untuk melihat langsung kondisi arus balik yang masih berlangsung hingga hari ini. (Ist)
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo , meninjau Stasiun Semarang Poncol untuk melihat langsung kondisi arus balik yang masih berlangsung hingga hari ini.

Dalam tinjauannya, Ganjar mengatakan pelaksanaannya sudah tertib dan berjalan dengan baik.

"Hari ini kita cek kereta api lumayan bagus, tertib, tidak penuh. Artinya semua terangkul dengan baik. Arus baliknya masih terasa, lancar lah semuanya kita senang," kata Ganjar di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Semarang Utara, Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/5/2022).

Ganjar menambahkan, puncak keramaian arus balik di Stasiun Semarang Poncol terjadi pada Minggu (8/5) kemarin, dengan total 5.000-an orang yang berangkat.

Lebih lanjut, Ganjar menyampaikan terima kasih atas kesiapan dan kesiagaan seluruh pihak terkait, sehingga selama libur idulfiri di Jawa Tengah kemarin berjalan aman dan lancar.

"Teman-teman kabupaten kota juga ikut menjaga, Dinkesnya siaga, tempat pariwisata dijaga ya alhamdulillah bisa berjalan," ungkap Ganjar.

"Kalau ada beberapa kasus yang tidak bisa dihindari, mungkin itu kesalahan kita, bisa juga karena tidak disiplin petugasnya, maka kita minta maaf. Tapi secara keseluruhan rata-rata baik," sambung Ganjar.

Baca: Selidiki Robohnya Seluncuran di Kenjeran Park, Labfor Polri Gelar Olah TKP.

Terakhir, Ganjar memberikan imbauan bagi masyarakat yang masih melakukan perjalanan arus balik meninggalkan Jawa Tengah, agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Terlebih, beberapa hari terakhir publik dikejutkan dengan pemberitaan hepatitis akut pada anak.

Sekarang tinggal pulang, ngga usah tergesa-gesa. Pemerintah mengizinkan. Titipan saya, prokesnya tetap dijaga. Karena kemarin kita sempat dikagetkan dengan kasus hepatitis pada anak yang masih misteri," tutur Ganjar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)