Asyik Selfie, Bule Kanada Terjun Bebas di Jembatan Uluwatu Bali

Minggu, 08 Mei 2022 - 17:56 WIB
loading...
Asyik Selfie, Bule Kanada Terjun Bebas di Jembatan Uluwatu Bali
Proses evakuasi terhadap bule Kanada yang ditemukan penuh luka di bawah Jembatan Uluwatu Bali. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Warga negara Kanada berinisial HSA (35) ditemukan penuh luka di bawah jembatan Suluban, Uluwatu, Bali . Dia diduga terjatuh saat asyik selfie .

"Dugaan sementara dia jatuh saat sedang berswafoto saat sunset," kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta, Minggu (8/5/2022).



Peristiwa itu bermula dari kecurigaan warga yang melihat sepeda motor terparkir di atas jembatan. Setelah dicari, ternyata ada pria bule tergeletak di bawah jembatan sedalam lima meter.



Polisi yang tiba di lokasi setelah menerima laporan mendapati korban mengalami luka di sejumlah tubuhnya. Dia juga patah lengan kirinya.



Proses evakuasi dilakukan setelah tim Basarnas tiba di lokasi. "Sembilan personel yang dikerahkan mengevakuasi target," kata Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada.

Proses evakuasi berjalan cukup sulit karena lokasi yang cukup curam. Setelah satu jam, HSA berhasil diangkat ke atas menggunakan tandu. Dia lalu dilarikan ke RS Bali Jimbaran.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)