Viral Detik-detik Mahasiswa Asyik Selfie Berujung Maut Tersambar Kereta Api

Sabtu, 07 Mei 2022 - 12:40 WIB
loading...
Viral Detik-detik Mahasiswa Asyik Selfie Berujung Maut Tersambar Kereta Api
Seorang mahasiswa meregang nyawa saat asyik berselfie di pinggir rel kereta api di kawasan perbatasan Kabupaten Bandung Barat dan Purwakarta, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Seorang mahasiswa meregang nyawa saat asyik berselfie di pinggir rel kereta api di kawasan perbatasan Kabupaten Bandung Barat dan Purwakarta, Jawa Barat.

Korban nampak dengan sengaja menghampiri kereta yang melintas hanya karena ingin berselfie bersama teman-temannya.



Peristiwa tragis itu terekam video amatir warga. Dalam video itu nampak sekelompok remaja yang tengah asyik berselfie di pinggir rel.

Naas korban terlalu dekat hingga terbentur oleh badan kereta api yang sedang melaju cepat. Akibatnya seorang mahasiswa tewas di tempat setelah kejadian tersebut.

Menindak lanjuti kasus kecelakaan tersebut, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung meminta agar masyarakat tidak memasuki kawasan perlintasan kereta untuk menghindari kejadian serupa.

Masyarakat juga diminta tidak beraktifitas di sepanjang rel perlintasan dikarenakan membahayakan nyawa

"Selain itu masyarakat juga bisa dikenakan pidana jika memang dengan sengaja beraktivitas di jalur perlintasan kereta tanpa izin," kata Humas Daops 2 Bandung, Kuswardojo, Sabtu (7/5/2022).





Diketahui sebelumnya, kejadian kecelakaan di perlintasan kereta api ini sendiri sering terjadi di beberapa titik. Untuk mengantisipasi kejadian serupa, pihak Daop 2 Bandung juga akan terus melakukan patroli di sepanjang jalur kereta api.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)