2 Wisatawan Tenggelam di Pantai Bukit Tinggi Minahasa, 1 Ditemukan Tewas

Sabtu, 07 Mei 2022 - 02:31 WIB
loading...
2 Wisatawan Tenggelam di Pantai Bukit Tinggi Minahasa, 1 Ditemukan Tewas
Dua wisatawan terseret ombak dan tenggelam di Pantai Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. (Ist)
A A A
MINAHASA - Dua wisatawan terseret ombak dan tenggelam di Pantai Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara

Peristiwa itu dibagikan oleh video akun sosial media Sumber @Lumentut Eby San***. "Dua yang tenggelam, dua orang yang tenggelam, aduh eh," ujar narasi dalam video tersebut dikutip, Jumat (6/5/2022)

Dari informasi yang berhasil dirangkum, diketahui salah seorang yang tenggelam ditemukan dalam kondisi tewas. Pria yang tewas tersebut merupakan Vikaris Pendeta GMIM bernama Vio Maki.

Korban saat ditemukan sempat dilarikan ke RS Budi Setia Langowan dengan mobil bak terbuka namun nyawanya tak tertolong. Vikaris Pendeta Vio Maki saat ini melayani di GMIM Imanuel Sumayar Langowan.

Sedangkan temannya yang juga tenggelam, nasibnya belum diketahui. Dalam video yang berdurasi 18 detik itu terlihat orang-orang berkumpul di bibir pantai.

Baca: Minibus Bawa Rombongan Wisata Masuk Jurang, 1 Tewas Belasan Luka Parah.

Sementara dalam video lain yang dibagikan oleh akun sosial media @Selly Claudia Wowil*** terlihat banyak orang berkumpul di bibir pantai sedang memberikan pertolongan. Baca Juga: Ruas Tol Palimanan Masih Terpantau Ramai Lancar Malam Ini.

"Masih trauma Mo lia Laut karna tahun lalu pas ley di Tmpat kejadian trng 1 keluarga d tenggelam, kong ini hari b coba pigi biar nda mandi mar cuma d jadi saksi lia orng Tenggelam. Selamat jalan ke Rumah Bapa Vic. Pdt Vio R. Maki S.th," tulisnya
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4206 seconds (0.1#10.140)