Nelayan Temukan Mayat di Batu Belubang, Diduga Pemancing yang Hilang

Jum'at, 06 Mei 2022 - 18:21 WIB
loading...
Nelayan Temukan Mayat di Batu Belubang, Diduga Pemancing yang Hilang
Nelayan mengevakuasi mayat yang diduga pemancing tewas tenggelam di Batu Belubang.Foto/Rahmad Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Nelayan Desa Batu Belubang Kabupaten Bangka Tengah menemukan sesosok mayat, Jumat (06/05/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga mayat tersebut merupakan pemancing yang hilang pada Kamis (05/05/2022) di kawasan pantai Baskara Bakti, Kabupaten Bangka Tengah.

Pemancing yang hilang tersebut bernama Kie Hian berusia 57 tahun, warga Jalan Belimbih Kelurahan Bintang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Baca juga: Pontianak Gempar! Ada Wanita Ngamuk di Mimbar Masjid Raya Mujahidin saat Khotib Sholat Jumat

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Tengah, Yudhi Sabara membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Awalnya Kie Hian ini pergi memancing bersama 3 rekannya, namun saat sudah sore menuju magrib, korban tak kunjung kembali. Tim bersama warga sekitar, teman maupun keluarga korban juga sudah berusaha mencari hingga malam sampai lanjut tadi pagi dan sekitar pukul 15.00 WIB tim menerima laporan adanya sesosok mayat ditemukan di daerah Desa Batu Belubang," ujar Yudi.

Meskipun demikian, pihaknya hingga saat ini masih belum dapat memastikan apakah mayat yang ditemukan di daerah Batu Belubang tersebut adalah Kie Hian.

"Belum dapat dipastikan, saat ini masih proses evakuasi dan tim yang ada di Baskara Bakti juga sudah kami tugaskan ke Batu Belubang," tuturnya.

Menurut Yudi, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dimasukkan ke kantong jenazah untuk diindentifikasi lebih lanjut di rumah sakit.

"Untuk saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit, sedangkan untuk indentitas masih belum diketahui, jika ada perkembangan akan kami infokan lagi," imbuhnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)