Arus Balik Lebaran, Jalur Pantura Indramayu Mulai Ramai Dilintasi Kendaraan

Jum'at, 06 Mei 2022 - 13:00 WIB
loading...
Arus Balik Lebaran, Jalur Pantura Indramayu Mulai Ramai Dilintasi Kendaraan
Pada H+4 Lebaran 2022, arus balik sudah mulai ramai di jalur arteri pantai utara (Pantura) Indramayu, Jawa Barat (Jabar). Foto dok/SINDOnews
A A A
INDRAMAYU - Pada H+4 Lebaran 2022, arus balik sudah mulai ramai di jalur arteri pantai utara (Pantura) Indramayu, Jawa Barat (Jabar). Kendaraan kebanyakan bergerak dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), pada Jumat (6/5/2022) siang, kendaraan pemudik yang melintas didominasi oleh roda dua dan kendaraan roda empat.



Kepala Pos Pelayanan Arus Mudik Jembatan Timbang Losarang, Kompol H Mashudi mengatakan, situasi arus balik sudah terjadi sejak Kamis (5/5/2022) malam, pukul 20.00 WIB.

Pihaknya mencatat, siang ini jumlah kendaraan roda dua yang melintas di jalur arteri Pantura Losarang, Indramayu, yang mengarah ke Jakarta mencapai 55 unit per menit. Sedangkan untuk kendaraan roda empat mencapai 30 unit per menit.

"Kondisi lalu lintas saat ini masih terpantau lancar, dan belum terjadi kepadatan. Pacu kendaraan yang melintas rata-rata berkecepatan sekitar 50 hingga 70 kilometer per jam," kata Kompol H Mashudi.

Pihaknya mengimbau para pemudik agar menjaga fisik, kesehatan, dan keselamatan hingga tiba di tempat tujuan masing-masing.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)