Sadis! Ibu Rumah Tangga di Bitung Pingsan Dipukuli Kakak Kandungnya

Jum'at, 06 Mei 2022 - 10:54 WIB
loading...
Sadis! Ibu Rumah Tangga di Bitung Pingsan Dipukuli Kakak Kandungnya
Pria berinisial FM (32) tega menganiaya adik perempuannya yang sudah berstatus sebagai ibu rumah tangga hingga pingsan. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Sungguh sadis kelakuan pria berinisial FM (32). Dia dengan tega menganiaya adik perempuannya yang sudah berstatus sebagai ibu rumah tangga hingga pingsan, di Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Bitung.



Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Jules Abraham Abast menerangkan, penganiayaan tersebut terjadi pada Senin (23/3/2022). Pelaku sudah tangkap oleh Tim Resmob Polres Bitung pada Rabu (4/5/2022) sore di sekitar Kecamatan Madidir. "Pelaku penganiayaan merupakan kakak kandung korban," ujarnya, Jumat (6/5/2022).



Penganiayaan bermula saat korban sedang berada di rumah orang tuanya di Kelurahan Wangurer Barat. Di rumah tersebut, korban sempat terlibat pertengkaran dengan orang tuanya terkait masalah rumah tangga.



Tiba-tiba datang pelaku dan langsung memukul wajah dan kepala korban berkali-kali, sehingga korban sempat tak sadarkan diri. Merasa keberatan, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bitung. "Saat ini pelaku penganiayaan sudah dibawa ke Polres Bitung untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Jules Abraham Abast.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5181 seconds (0.1#10.140)