Polisi Lakukan Tes Urine Mendadak Bagi ABK di Kawasan Danau Toba

Kamis, 05 Mei 2022 - 11:44 WIB
loading...
Polisi Lakukan Tes Urine Mendadak Bagi ABK di Kawasan Danau Toba
Polisi melakukan tes urine mendadak terhadap para Anak Buah Kapal (ABK) yang melayani penyeberangan di kawasan Danau Toba pada arus mudik dan balik Lebaran. SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Polisi melakukan tes urine mendadak terhadap para Anak Buah Kapal (ABK) yang melayani penyeberangan di kawasan Danau Toba pada arus mudik dan balik Lebaran.

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengatakan tes urine terhadap para ABK dilakukan di Pelabuhan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipanganbolon.

"Untuk mengantisipasi kecelakaan atau masalah dalam penyeberangan di kawasan Danau Toba, khususnya melalui Pelabuhan Tiga Raja,yang disebabkan penyalahgunaan narkoba oleh para ABK, dilakukan tes urine," ujar Nicolas, Kamis (5/5/2022).

Baca: Topeng Labu, Tradisi Silaturahmi Lebaran di Muarojambi yang Tetap Dipertahankan.

Dia menambahkan test urine dilakukan oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun dan hasilnya tidak satu pun ABK yang positif narkoba.

Baca Juga: Wisatawan Diminta Waspadai Jam Rawan Macet di Kota Batu.

Kapolres AKBP Nicolas berharap para ABK melayani para penumpang dengan baik dan tetap menghimbau supaya mematuhi protokol kesehatan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1248 seconds (10.101#12.26)