alexametrics

Satu wisatawan hilang di Kondang Merak ditemukan tewas

loading...
Satu wisatawan hilang di Kondang Merak ditemukan tewas
Ilustrasi (Dok Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Satu dari tiga korban ganasnya ombak Pantai Selatan berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban atas nama Antok (35), warga Jalan Ir Rais Gang 9, Kota Malang.

Sekretaris PMI Malang, Aprilianto, mengatakan, korban ditemukan di sebelah barat dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Dua kilometer dari TKP di sebelah barat," kata Aprilianto, Selasa (9/7/2013).

Menurutnya, korban ditemukan di tepi pantai dan dalam kondisi meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat sebelum di bawa ke rumah duka.



Saat ini, tim SAR gabungan dari PMI Malang, polisi dan relawan masih melakukan pencarian dua korban lainnya di sekitar Pantai Kondang Merak, Kecamatan Bantur.

Dua korban lainnya yang hingga kini belum ditemukan bernama Rudi (40) warga Dusun Krobyokan, Desa Jedong, Kecamatan Wagir, kabupaten Malang, dan Husnul (17) warga Jalan Supriadi Gang 4B, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, tiga wisatawan hilang terseret ombak Pantai Kondang Merak, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur, Minggu (7/7/2013) sore. Dari informasi yang dihimpun, ketiga korban hilang tersebut tengah rekreasi ke Pantai Kondang Merak bersama enam orang rekannya.

Saat kejadian, korban dan rombongan tengah mandi di bibir pantai. Tiba-tiba ada ombak besar dan menyeret ketiga korban. Diduga korban kurang bisa berenang sehingga terseret arus ombak.
(rsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak