Rebut Hati Rakyat di Pemilu 2024, Partai Perindo Targetkan 2 Kursi di Dapil 4 Kabupaten Deli Serdang

Sabtu, 30 April 2022 - 16:14 WIB
loading...
Rebut Hati Rakyat di Pemilu 2024, Partai Perindo Targetkan 2 Kursi di Dapil 4 Kabupaten Deli Serdang
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian didampingi Ketua DPC Kecamatan Sunggal, Bornok Simanjuntak saat menyalurkan sembako kepada masyarakat di Sekretariat DPC Kecamatan Sunggal, Sabtu (30/4/2022). Foto/SINDOnews/M. Andi Yusri
A A A
DELI SERDANG - Kerja keras merebut hati rakyat di Pemilu 2024, bakal dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang. Pada Pemilu 2024, ditargetkan Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Deli Serdang, mampu meraih dua kursi di legislatif.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian mengatakan, pengurus optimis Partai Perindo mampu mengambil kesempatan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, dengan menargetkan meraih dua kursi legislatif di Dapil 4 Kabupaten Deli Serdang.



"Kita targetkan untuk di Dapil 4 Kabupaten Deli Serdang, mampu meraih dua kursi legislatif. Mengingat, jumlah pemilih di Kecamatan Sunggal ini sangat besar, penduduknya mencapai 200 ribu jiwa, terbesar kedua setelah Kecamatan Percut Sei Tuan," jelasnya usai menyalurkan sembako di Kecamatan Sunggal, Sabtu (30/4/2022).



Dikatakannya, DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, harus siap mengembangkan dan membesarkan Partai Perindo di Kecamatan Sunggal. "Tetaplah bersatu mendukung Partai Perindo di Kecamatan Sunggal. Supaya masyarakat bisa percaya kepada Partai Perindo, sehingga mampu menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang," sebutnya.



Partai Perindo terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa, agar lebih memperkenalkan ke masyarakat. "Kita juga sudah mempersiapkan pembentukan 17 ranting, untuk mengembangkan dan memperkenalkan Partai Perindo di Kecamatan Sunggal. Kita juga harus memfasilitasi siapapun calegnya. Karena kita siap mengembangkan dan membesarkan Partai Perindo ini," tambahnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9042 seconds (0.1#10.140)