Jelang Lebaran, Partai Perindo Deli Serdang Salurkan 100 Karung Beras untuk Warga Sunggal

Sabtu, 30 April 2022 - 15:57 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Partai Perindo Deli Serdang Salurkan 100 Karung Beras untuk Warga Sunggal
Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang, Gunung Siagian didampingi Ketua DPC Sunggal, Bornok Simanjuntak, dan pengurus lainnya menyalurkan 100 karung beras kepada masyarakat di Sekretariat DPC Sunggal, Sabtu (30/4/2022). Foto/SINDOnews/M Andi Yusri
A A A
DELI SERDANG - Menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H, DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, menyalurkan 100 karung beras kepada masyarakat di Sekretariat DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, Jalan Orde Baru No. 128 Desa Sidomulyo, Kecamatan Sunggal, Sabtu (30/4/2022).



Penyaluran beras itu dilakukan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, yang diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Selain penyaluran beras, Partai Perindo juga melakukan konsolidasi pembentukan dan arahan bagi pengurus ranting se-Kecamatan Sunggal.



"Mudah-mudahan menjadi berkah dan Tuhan Yang Maha Esa memberkati. Kita siapkan beras 100 karung, yang kita bagikan ke masyarakat di Kecamatan Sunggal, untuk dapat dinikmati saat merayakan lebaran," ujar Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, Bornok Simanjuntak.



Dikatakannya, penyaluran beras kepada masyarakat ini sudah sering dilakukan Partai Perindo, sehingga diharapkan memang tetap dilakukan setiap tahunnya, untuk membantu meringankan beban masyarakat. "Kita menyisihkan sedikit rezekinya untuk dapat berbagi kepada masyarakat. Agar masyarakat dapat mengenal dan jatuh hati dengan Partai Perindo di Kecamatan Sunggal," ungkapnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian menuturkan Partai Perindo akan terus dan tetap mengenalkan kepada masyarakat melalui kegiatan sosial yang bermanfaat. "Kami ingin selalu hadir di tengah masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8108 seconds (0.1#10.140)