Warga Bangka Tengah Akui Kehadiran Perindo Memberikan Warna Tersendiri bagi Kemajuan Daerah

Sabtu, 30 April 2022 - 06:26 WIB
loading...
Warga Bangka Tengah Akui Kehadiran Perindo Memberikan Warna Tersendiri bagi Kemajuan Daerah
Masyarakat Kabupaten Bangka Tengah mengakui, kehadiran Partai Perindo beberapa tahun belakangan ini memberikan warna tersendiri bagi masyarakat. Foto SINDOnews
A A A
BANGKA TENGAH - Masyarakat Kabupaten Bangka Tengah mengakui, kehadiran Partai Perindo beberapa tahun belakangan ini memberikan warna tersendiri bagi masyarakat. Pengakuan ini disampaikan Asiung, salah seorang warga Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (29/4/2022).

"Kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Bangka Tengah beberapa tahun ke belakang, saya akui dapat memberikan warna tersendiri dalam kemajuan daerah. Tentunya baik melalui parlemen ataupun tidak, Partai Perindo harus mampu memberikan manfaat bagi kemajuan daerah yang tentunya muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkap Asiung.



Asiung berharap Perindo tetap ada di tengah masyarakat kapan saja dan semakin sering menyentuh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang langsung turun ke bawah guna mengetahui kondisi masyarakat.

"Saya berharap Partai Perindo ini harus terus hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam program-program di bulan Ramadhan saja, melainkan di setiap saat, Perindo hadir di tengah masyarakat," ujar Asiung.

Dia menilai, kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat saat ini mampu memberikan warna dalam kemajuan daerah. "Tentunya Partai Perindo harus semakin mampu memberikan manfaat bagi kemajuan daerah, yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Diketahui, Partai Perindo terus menebar kebaikan demi meraih berkah Ramadhan . Kali ini, jajaran pengurus DPD Perindo Kabupaten Bangka Tengah membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di Kota Koba, Jumat (29/4/2022). Baca juga: Safari Ramadhan, DPW Perindo Sumut Bagikan 1.000 Takjil di Kota Medan

Ketua Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah Syunandar mengatakan, Perindo selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan itu pun disambut antusias masyarakat Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

“Melalui kegiatan Peduli Perindo ini, kami ingin menyentuh langsung masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah,” kata Syunandar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)