Terus Tebar Kebaikan, DPD Perindo Trenggalek Bagi-bagi Sembako Gratis

Jum'at, 29 April 2022 - 23:56 WIB
loading...
Terus Tebar Kebaikan, DPD Perindo Trenggalek Bagi-bagi Sembako Gratis
Ketua DPW Perindo Jatim, M Mirdasy saat menyerahkan bantuan paket sembako gratis kepada kader dan warga. Foto: MPI/Anang Agus Faisal
A A A
TRENGGALEK - DPD Perindo Trengalek terus menebar kebaikan kepada sesama, kali ini membagikan paket sembako gratis untuk para kader dan masyarakat di daerah itu, Jumat (29/4/2022).

Pembagian sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Perindo terhadap masyarakat yang membutuhkan.



"Hari ini Perindo Trenggalek membagikan sembako gratis. Menghadapi Hari Raya Idul Fitri ini, semoga sembako ini bermakna," kata Ketua DPW Perindo Jatim, M Mirdasy.



Mirdasy mengatakan, kenaikan harga BBM dan kebutuhan pokok tentu menjadi pukulan berat bagi masyarakat, terutama warga tidak mampu. Karena itu, Perindo hadir untuk berbagi kepada semasa.

“Meski tidak seberapa, paling tidak, ini bisa meringankan beban mereka," tuurnya.



Pihaknya pun sangat mengapresiasi inisitif pengurus DPD atas kegiatan tersebut. Dia berharap kegiatan serupa bisa digelar.

Diketahui, pembagian semako gratis digelar DPD Perindo Trenggalek bersamaan dengan konsolidasi partai menyongsong Pemilu 2024. Seluruh kader mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan bekerja ekstra untuk persiapan verifikasi partai.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)