DPD Perindo Kota Serang Bagikan Takjil, Warga Sampaikan Terima Kasih

Sabtu, 30 April 2022 - 05:47 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Serang Bagikan Takjil, Warga Sampaikan Terima Kasih
Puluhan pengurus DPD Partai Perindo dan Rescue Perindo Kota Serang turun ke jalan membagi takjil kepada para pemudik yang menuju Pelabuhan Merak, Jumat (29/4/2022) siang. Foto SINDOnews
A A A
SERANG - Puluhan pengurus DPD Partai Perindo dan Rescue Perindo Kota Serang turun ke jalan membagi takjil kepada para pemudik yang menuju Pelabuhan Merak, Jumat (29/4/2022) siang. Warga yang mendapat takjil pun menyampaikan terima kasih kepada Perindo dan Rescue Perindo.



Nanda Ageng Antika, salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas bingkisan takjil yang dibagikan oleh kader Parta Perindo.

Menurutnya bingkisan takjil tersebut sangat membantu bagi warga yang tengah di perjalanan. "Ini sangat bermanfaat bagi kami yang sedang dalam perjalanan mudik. Terima kasih Perindo," ungkap Nanda, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan pembagian takjil dilakukan Perindo sebagai bukti kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Yang dibagikan antara lain makanan ringan dan minuman.

Mardiono Adi Putra, Ketua DPD Perindo Kota Serang mengatakan, bulan suci Ramadhan menjadi momen untuk semakin peduli dan berbagi dengan sesama khususnya bagi pemudik yang hendak menyebrang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak, Banten.
"Kegiatan pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan," ungkap Mardiono.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)