Siap Hadapi Verifikasi Pemilu 2024, Perindo Trenggalek Kumpulkan KTP Anggota

Jum'at, 29 April 2022 - 22:16 WIB
loading...
Siap Hadapi Verifikasi Pemilu 2024, Perindo Trenggalek Kumpulkan KTP Anggota
Rapat konsolidasi DPW Perindo Jatim yang dirangkai dengan pembagian sembako gratis di DPD Perindo Trenggalek. Foto: iNewsTV/Anang Agus Faisal
A A A
TRENGGALEK - Bulan Suci Ramadhan menjadi momen DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) terus melakukan konsolidasi kesiapan jajarannya menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

DPW Perindo Jawa Timur melanjutkan kegiatan safari Ramadhan di Trenggalek. Kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai salah satu cara untuk bisa mengonsolidasikan Partai Perindo Trenggalek dalam bersiap menghadapi verifikasi Pemilu 2024.

Siap Hadapi Verifikasi Pemilu 2024, Perindo Trenggalek Kumpulkan KTP Anggota



Ketua DPD Perindo Trenggalek, Rudi Harsono mengatakan, saat ini DPD Perindo Trenggalek siap untuk melakukan verifikasi partai.



“Tahapan awal yang saat ini dilakukan adalah pengumpulan KTP anggota dan mantapkan pengurus di tingkat kecamatan atau desa,” ungkapnya.

Ketua DPW Perindo Jawa Timur, M. Mirdasy yang hadir dalam acara itu mengatakan bahwa saat ini Partai Perindo harus mempersiapkan diri menghadapi pilihan umum (Pemilu) 2024.



“Salah satu persiapan yang harus diselesaikan adalah verifikasi partai ditingkat DPD,” tandasnya.

Acara konsolidasi dan safari Ramadhan Partai Perindo Trenggalek ini juga melakukan program sembako gratis.

“Sembako gratis yang diberikan tersebut berupa minyak goreng, kue dan sembako, serta memberikan SK kepada pengurus perindo kecamatan,” ujar Rudi menambahkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4215 seconds (0.1#10.140)