Perindo Bagikan Takjil ke Pemudik, Warga: Ini Sangat Membantu di Perjalanan

Jum'at, 29 April 2022 - 22:26 WIB
loading...
Perindo Bagikan Takjil ke Pemudik, Warga: Ini Sangat Membantu di Perjalanan
Nanda Ageng Antika seorang pengendara mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bingkisan takjil yang dibagikan oleh Partai Perindo. Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo dan Rescue Perindo Kota Serang kembali melakukan pembagian takjil kepada warga, khususnya para pengendara termasuk pemudik yang hendak ke Pelabuhan Merak Banten.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti Partai Perindo peduli kepada masyarakat.

Perindo Bagikan Takjil ke Pemudik, Warga: Ini Sangat Membantu di Perjalanan



Salah seorang pengendara, Nanda Ageng Antika mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bingkisan takjil yang dibagikan oleh Partai Perindo.

“Bingkisan takjil tersebut sangat membantu bagi warga yang tengah di perjalanan,” kata Nanda usai menerima paket takjil di tengah padatnya kendaraan menuju Pelabuhan Merak, jumat (29/4/2022).



Bulan suci Ramadhan menjadi semangat bagi kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Serang untuk semakin peduli dan berbagi dengan sesama khususnya bagi pemudik yang hendak menyeberang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak Banten.



Ketua Perindo Kota Serang, MardionoAdi Putra mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Bulan suci Ramadhan menjadi semangat bagi kader pengurus Perindo di Kota Serang untuk semakin peduli dan berbagi dengan sesama,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0080 seconds (0.1#10.140)