Asyik Main HP, Ibu di Bali Tega Tendang Bayinya hingga Jatuh Sang Suami Naik Pitam

Jum'at, 29 April 2022 - 23:43 WIB
loading...
Asyik Main HP, Ibu di Bali Tega Tendang Bayinya hingga Jatuh Sang Suami Naik Pitam
Pasangan suami yang sempat cekcok hingga berujung pemukulan saat dimediasi. Mereka akhirnya memilih berdamai setelah sempat dilaporkan ke polisi. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Gegara keasyikan main ponsel , seorang ibu tega mendorong bayinya hingga jatuh. Sang suami yang marah atas kejadian itu menghajar istrinya hingga babak belur .

Prahara rumah tangga itu menimpa Adib Antoni (34) dan Yunita Oktaria, pasangan suami istri di Denpasar, Bali.



"Kasusnya sempat ditangai, tapi dihentikan setelah mendapat restorative justice," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat, Jumat (29/4/2022).



Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi di rumah kos Jalan Pulau Bali Denpasar, 22 April 2022. Bermula ketika Yunita tidak mau menyusui bayinya berusia delapan bulan.

Yang membuat Adib geram, istrinya malah asik bermain handphone di tempat tidur. Saat itu anaknya naik ke dada, Yunita malah mendorongnya dengan tangan sampai jatuh dari tempat tidur.



Melihat itu, Adib marah dan melempar handphone istrinya. Dia lalu menampar wajah istrinya hingga mengenai mata dan bibirnya. Adib juga sempat memukul dan menyeret istrinya.

Akibat penganiayaan itu, Yunita mengalami pusing, pengelihatan sebelah kanan kabur, memar pada kelopak mata kanan, bibi luka berdarah dan badannya sakit.

Mikael mengatakan, pasangan suami istri ini akhirnya memilih berdamai setelah Yunita sempat melapor. "Mengingat terlapor adalah masih suami korban dan bapak biologisnya anak korban," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1038 seconds (0.1#10.140)