Masyarakat Bangka Tengah Ingin Perindo Terus Hadir Bantu Warga Kurang Mampu

Jum'at, 29 April 2022 - 20:52 WIB
loading...
Masyarakat Bangka Tengah Ingin Perindo Terus Hadir Bantu Warga Kurang Mampu
Asiung warga Kota Koba berharap agar Partai Perindo selalu hadir di tengah masyarakat. Foto : iNews.id/Rachmat Kurniawan.
A A A
BANGKA TENGAH - Masyarakat Kabupaten Bangka Tengah ingin Partai Perindo terus hadir di tengah masyarakat. Hal ini di sampaikan salah seorang warga Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Asiung, Jumat (29/04/2022).

"Saya berharap Partai Perindo ini harus terus hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam program-program di bulan Ramadhan saja, melainkan di setiap saat, Perindo hadir di tengah masyarakat," ujar Asiung.



Menurut dia, kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat saat ini mampu memberikan warna dalam kemajuan daerah. Tentunya Partai Perindo harus semakin mampu memberikan manfaat bagi kemajuan daerah, yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.



"Kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Bangka Tengah beberapa tahun ke belakang, saya akui dapat memberikan warna tersendiri dalam kemajuan daerah. Tentunya baik melalui parlemen ataupun tidak, Partai Perindo harus mampu memberikan manfaat bagi kemajuan daerah yang tentunya muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkap dia.

Selain itu, dia berharap Partai Perindo semakin sering menyentuh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang langsung turun ke bawah guna mengetahui kondisi masyarakat.



Diketahui, Partai Perindo terus menebar kebaikan demi meraih berkah Ramadhan. Kali ini, jajaran pengurus DPD Perindo Kabupaten Bangka Tengah membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di Kota Koba, Jumat (29/4/2022).

Selain mengejar berkah Ramadhan, Perindo juga hadir untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan itu pun disambut antusias masyarakat Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

“Melalui kegiatan Peduli Perindo ini, kami ingin menyentuh langsung masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah,” kata Ketua Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah Syunandar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)