Berkah Ramadhan, Perindo Bangka Tengah Bagikan Takjil ke Masyarakat Kota Koba

Jum'at, 29 April 2022 - 20:35 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, Perindo Bangka Tengah Bagikan Takjil ke Masyarakat Kota Koba
Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah membagikan takjil kepada masyarakat Kota Koba. Foto : iNews.id/Rachmat Kurniawan.
A A A
BANGKA TENGAH - Partai Perindo terus menebar kebaikan demi meraih berkah Ramadhan . Kali ini, jajaran pengurus DPD Perindo Kabupaten Bangka Tengah membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di Kota Koba, Jumat (29/4/2022).

Selain mengejar berkah Ramadhan, Perindo juga hadir untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan itu pun disambut antusias masyarakat Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Baca juga: Tebar Ribuan Takjil Ramadhan di Kota Medan, Warga: Perindo Konsisten

Ketua Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah Syunandar mengungkapkan, melalui kegiatan Peduli Perindo ini, pihaknya ingin menyentuh langsung masyarakat dan memberikan manfaak bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.



"Melalui kegiatan Perindo Perduli ini kita ingin secara langsung menyentuh masyarakat. Selain pembagian takjil, kita juga ada pembagian santuan anak yatim piatu, dan juga kegiatan-kegiatan yang lain, seperti membantu masjid dan lainya. Intinya kita ingin membantu masyarakat, itu lah tujuan Partai Perindo," katanya.

Baca juga: DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Bagikan Seribu Takjil ke Masyarakat

Lebih lanjut dikatakan, kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Bangka Tengah saat ini diterima masyarakat dengan baik.

"Kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Bangka Tengah diterima baik oleh masyarakat dan masyarakat siap berjuang bersama Partai Perindo dalam berjuang memajukan daerah," ungkapnya.

Dalam kegiatan kali ini, sebanyak ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Berok Kecamatan Koba, tepat di depan kantor Perindo Kabupaten Bangka Tengah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1670 seconds (10.101#12.26)