Cerita Polantas Tembus Kemacetan demi Menolong Wanita yang Hendak Berobat Kemoterapi

Jum'at, 29 April 2022 - 19:25 WIB
loading...
Cerita Polantas Tembus Kemacetan demi Menolong Wanita yang Hendak Berobat Kemoterapi
Bripka Didin Misbahudin saat.mengawal pasien yang akan kemoterapi. Foto: Istimewa
A A A
KARAWANG - Bripka Didin Misbahudin yang tengah sibuk mengatur lalulintas di Pos Gatur Kalihurip, Kamis malam (28/4/22), kaget ketika didatangi seorang wanita .

Sambil terisak wanita tersebut memohon agar Didin membatunya. Karena sedang sibuk mengatur arus mudik, Didin mengatakan agar wanita tersebut menunggu hinggaa dia selesai.

Namun wanita itu terus memaksanya hingga dia terpaksa berhenti dan menemui wanita tersebut dan membawanya ke pos gatur. "Ada apa ibu, saya lagi sibuk kerja," kata Didin sambil melihat wanita itu terisak.



Wanita tersebut mengaku memohon pertolongan polisi karena sedang dalan perjalanan ke Jakarta dari Bandung. "Tolong Pak polisi saya harus segera sampai Jakarta secepatnya," kata wanita tersebut.

Karena penasaran akhirnya Didin meminta wanita tersebut duduk dan menghentikan isak tangis agar bisa menceritakan kejadian sebenarnya. Akhirnya wanita tersebut menjelaskan jika dia sedang membawa ibunya yang sedang sakit kanker ke rumah sakit di Jakarta.



Namun karena ada one way kendaraan yang ditumpanginya tidak bisa masuk tol. "Gerbang tolnya arah Jakarta ditutup karena ada one way. Kami harus melintasi jalan arteri Karawang menuju pintu tol Karawang Barat yang kabarnya dibuka," katanya.

Menurut Didin, wanita tersebut mengaku jika ibunya harus menjalani kemotrapi untuk mengobati penyakit kankernya. Namun karena saat itu kemacetan di Karawang sedang dalam puncaknya hingga mobil yang ditumpangi tersendat berjam-jam sejak dari Kalihurip menuju Karawang Barat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)