Mahasiswi asal Sukabumi Ini Kaget Pulang Bawa Mobil Usai Menang Undian

Jum'at, 29 April 2022 - 12:09 WIB
loading...
Mahasiswi asal Sukabumi Ini Kaget Pulang Bawa Mobil Usai Menang Undian
Wajah Nur Gustini (dua kanan), mahasiswi asal Sukabumi, Jawa Barat tampak semringah bercampur haru dan kaget saat namanya disebut memenangkan hadiah mobil Honda Brio. Foto/Ist
A A A
SUKABUMI - Wajah Nur Gustini, mahasiswi asal Sukabumi, Jawa Barat tampak semringah bercampur haru dan kaget seolah tak percaya saat namanya disebut memenangkan hadiah mobil Honda Brio. Dia memenangkan undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair.

Keterkejutan ini lantaran tak menyangka dapat memenangkan hadiah utama hanya dengan mengklaim dua kupon undian dari pembelian satu set bedcover untuk Ibundanya.


"Saya kaget dan tidak percaya ketika dihubungi tim Kintakun. Saya kemudian memastikan lewat livestream proses pengundian melalui kanal instagram. Saya ditemani kakak diundang ke kantor Kintakun untuk penyerahan hadiah pada 21 Maret 2022," kata Nur Gustini.

Nur Gustini patut berbangga. Ia berhasil menyingkirkan belasan ribu peserta undian yang digelar sejak 2 Agustus 2021 sampai dengan 25 Januari 2022. Total kupon yang diundi berjumlah 16.829 lembar.

Head of Marketing & Business Development Kintakun, Vincent Saputera mengatakan, Gebyar Hadiah Kintakun Fair adalah bentuk apresiasi Kintakun atas dukungan konsumen terhadap kampanye #DariKamarUntukIndonesia.

"Konsumen merupakan bagian penting dalam lingkup kami. Kedepannya, kami akan terus melibatkan konsumen ke dalam kampanye-kampanye positif terhadap isu-isu terkini seperti pemberdayaan perempuan, pendidikan, dan kampanye positif lainnya," kata Vincent dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (29/4/2022).


Dia menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya mengapresiasi konsumen dengan produk-produk yang mengalami perkembangan dan transformasi. Transformasi ini dari sisi corak estetik mau pun material yang menunjang gaya hidup sehat.

"Jalinan intensif dan kuat yang terbentuk antara kami dan konsumen merupakan amunisi kami untuk terus menjadi brand Indonesia yang berada di jajaran terdepan. Untuk itu, sudah selayaknya kami kami mempersembahkan yang terbaik, baik dari sisi produk, pelayanan, serta aktifitas positive movement bagi konsumen," ujar Vincent.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)