Dipimpin Direktur Cilik, Yayasan Sigamani Foundation Fokus Bidang Sosial

Kamis, 28 April 2022 - 20:54 WIB
loading...
Dipimpin Direktur Cilik,...
Yayasan Sigamani Foundation kini telah menunjuk direktur cilik yang tetap fokus di bidang sosial. Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Yayasan Sigamani Foundation tahun 2022 ini genap berusia 10 tahun. Pendirian Sigamani Foundation didedikasikan untuk mengenang perjuangan sosial dan budaya Bapak Sigamani di Kota Medan , Sumatera Utara semasa hidupnya.

Ide luhur perjuangan diteruskan oleh Dharma Mitra Sigamani, selaku Pendiri Sigamani Foundantion, dengan beriorentasi pada bidang pendidikan dan sosial.



Menurut dia, 10 tahun terakhir Sigamani Foundation lebih fokus ke arah bidang sosial dan pendidikan di Kota Medan.



Programnya, memberikan bantuan kepada masyarakat tamil yang mebutuhkan baik masalah pendidikan dan pengurusan kematian. Lima tahun terakhir, yayasan Sigamani Foundation pun mengembangkan sayap ke wilayah Jabodetabek.

“Fokusnya memberikan pelayanan yang sama yakni di bidang sosial dan pendidikan pada masyarakat yang membutuhkan," kata Dharma Mitra dalam keterangannya, Kamis (28/4/2022).



Pada tahun ini, yayasan Sigamani Foundation menunjuk Atreya Sigamani, anak dari Dharma Mitra, sekaligus cucu Bapak Sigamani, sebagai Direktur Cilik Sigamani, yang akan meneruskan program-program yang ada di wilayah Jabodetabek. Semangat muda sebagai kaum melenial, membuat Atreya Sigamani terus bergerak membantu masyarakat.

Atreya dibantu oleh Tavasya Sigamani (yang juga cucu dari Bapak Sigamani). Dalam yayasan ini, Tavasya bertugas sebagai marketing dan sosial media director.


Bertepatan di bulan Ramadhan, Atreya dan Tavasya melakukan kegiatan sosial dengan pembagian paket sembako untuk warga Taman Sari, Jakarta Pusat.

"Dengan terlibatnya Atreya Sigamani sebagai Direktur Cilik dan milenial ini, yayasan Sigamani Foundation diharapkan berguna dan bermanfaat untuk masyarakat banyak. Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Sigamani Foundation juga terus berkembang," tuturnya.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)