Pemerintah Bolehkan Pasar Tumpah di Pasar Butta Salewangang Jelang Lebaran

Kamis, 28 April 2022 - 16:23 WIB
loading...
Pemerintah Bolehkan Pasar Tumpah di Pasar Butta Salewangang Jelang Lebaran
Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari berkoordinasi dengan pedagang di Pasar Tramo terkait pelaksanaan pasar tumpah jelang lebaran Idul Fitri. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari bersama Kapolres Maros, AKBP Fatur Rahman melakukan koordinasi bersama para pedagang terkait kegiatan pasar tumpah menjelang hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah.

Rapat koordinasi bersama pedagang ini dilakukan di halaman Pasar Tramo Butta Salewangang Maros dengan melibatkan perwakilan pedagang serta pihak terkait, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga: Suhartina Bohari
"Alhamdulillah kami dari pemerintah bekerja sama dengan pihak kepolisian melakukan rapat koordinasi langsung, dan melakukan peninjauan lapangan karena ini adalah kegiatan pertama di mana 2 pasar terpusat menjadi satu sehingga mungkin perlu ada penutupan jalan," jelas Suhartina Bohari .

Nantinya sehari menjelang lebaran, jalan poros sepanjang pasar tramo ini akan ditutup sementara untuk pelaksanaan pasar tumpah. Diperkirakan ada ratusan pedagang yang akan berjualan.

Baca Juga: Kapolres Maros
"Adapun hasil rapat kordinasi kami yang pertama membahas tentang dipusatkannya perbelanjaan di pasar tramo. Yang kedua kami fokus terkait dengan keamanan yaitu parkir. Jadi parkir ini kami sudah memanggil pihak pengelola parkir yang ada di pemda ini dan kami juga berkoordinasi dengan dinas perhubungan terkait keamanan dan keselamatan pengendara," jelasnya.

Baca Juga: Kapolres Maros
"Untuk rekayasa jalan tidak ada jalan protokol yang ditutup, yang kami alihkan hanya jalan yang berada di kompleks Tramo ini, yang kami alihkan jalan di sisi utara dan selatan menjelang Idul Fitri," tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)