Chaidir Syam Harap YESS Mampu Cetak Petani Milenial di Maros

Selasa, 26 April 2022 - 21:01 WIB
loading...
Chaidir Syam Harap YESS Mampu Cetak Petani Milenial di Maros
Bupati Maros, Chaidir Syam berada di tengah-tengah peserta Rakor YESS di auditorium Grand Mall, Kabupaten Maros, Selasa (26/4/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros , AS Chaidir Syam menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Youth Entrepreneurship and Employment Support Service (YESS) di Auditorium Grand Mall, Kabupaten Maros, Selasa (26/4/2022).

Rakor ini juga dihadiri oleh Direktur Polbangtan Gowa, Manager project PPIU YESS Sulsel dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros.

Baca Juga: Pemkab Maros
"Dengan target yang cukup tinggi tahun ini, kami Pemerintah Kabupaten Maros , mendukung penuh program YESS ini untuk mencetak petani milenial modern," kata dia.

Sebagai langkah awal, program YESS yaitu mencetak petani dan wirausaha milenial yang maju, mandiri dan modern serta memiliki daya saing tinggi.

"Untuk mencapai tujuannya, maka pertanian tidak boleh mati dan harus memiliki generasi selanjutnya dan tentu dengan daya saing yang tinggi serta modern," imbuhnya.

Baca Juga: Chaidir
"Dengan demikian pemberdayaan kelompok tani atau petani millenial dapat terwujud, termasuk peningkatan ekonomi masyarakat," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)