Truk Terguling di Tol Cipali ke Arah Cirebon, Kendaraan Tersendat dan Antrean Mengular

Selasa, 26 April 2022 - 10:47 WIB
loading...
Truk Terguling di Tol Cipali ke Arah Cirebon, Kendaraan Tersendat dan Antrean Mengular
Petugas sedang mengevakuasi truk terguling di ruas Tol Cipali wilayah Majalengka menuju Palimanan, Selasa (26/4/2022). Foto/Dok.Astra Tol Cipali
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipali, di wilayah Majalengka, Jawa Barat tepatnya di KM 161+800 jalur arah menuju Palimanan. Akibatnya, arus lalu lintas sempat mengalami ketersendatan dengan antrean kendaraan mengular.

GM Astra Tol Cipali, Suyitno menjelaskan, kecelakaan itu dialami truk gandengan bermuatan makanan ternak. Dalam kecelakaan itu, posisi mobil nahas itu sempat menutup ruas jalan.



Dia menjelaskan, dari pengakuan pengemudi kepada petugas, saat kecelakaan, mobil yang dikendarainya berjalan di lajur pelan.

Saat di TKP, tiba-tiba gandengan truknya terlepas sendiri, hingga terguling dan melintang di tengah jalan. "Gandengan tersebut terbalik di antara bahu luar dan lajur 1. Tidak ada korban dalam kejadian ini," jelas dia.

Akibat kejadian itu, sempat terjadi antrean panjang kendaraan. Petugas sendiri melakukan contra flow mulai dari KM 162 sampai KM 157 menuju arah Jakarta.





Sementara, pantauan di lapangan kepadatan lalu lintas terlihat terjadi dari arah Jakarta menuju Cirebon sampai dengan sekitar pukul 09.30. Arus lalu lintas kembali terlihat normal sekitar pukul 09.50 WIB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1898 seconds (0.1#10.140)