Serahkan SK 11 DPC Se-Kendari, Perindo Sultra Selesaikan Verifikasi Faktual di 17 Kabupaten

Senin, 25 April 2022 - 21:10 WIB
loading...
Serahkan SK 11 DPC Se-Kendari, Perindo Sultra Selesaikan Verifikasi Faktual di 17 Kabupaten
Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka saat penyerahan SK Kepengurusan 11 DPC Se-Kota Kendari, Senin sore (25/4/2022). Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan hingga saat ini telah menyelesaikan proses verifikasi faktual 100 persen di 17 kabupaten dan 220 kecamatan Se-Sulawesi Tenggara.

"Verifikasi faktual nantinya akan digunakan Partai Perindo untuk melakukan pendaftaran di KPU Sulawesi Tenggara pada Agustus mendatang," kata Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka, Senin sore (25/4/2022).



Jaffray Bittikaka menambahkan, saat ini telah banyak pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo yang telah mendaftar sebagai caleg untuk bertarung pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan di sela penyerahan SK Kepengurusan 11 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kota Kendari di salah satu hotel di Kota Kendari.

Selain penyerahan SK Kepengurusan, kegiatan juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama kader Partai Perindo.

Penyerahan SK Kepengurusan langsung dilakukan oleh Jaffray Bittikaka yang didampingi ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan.

Usai penyerahan SK dilanjutkan dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) dan buka puasa bersama pengurus dan kader.



"Dengan momentum bulan Ramadhan ini Partai Perindo Kota Kendari akan lebih memperbaiki infrastruktur partai utamanya kepengurusan di tingkat kota kecamatan dan kelurahan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," kata Nekwan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)