Mobil Terpental Ditabrak Kereta Api, 3 Penumpang Tewas Mengenaskan

Senin, 25 April 2022 - 01:53 WIB
loading...
Mobil Terpental Ditabrak Kereta Api, 3 Penumpang Tewas Mengenaskan
Petugas saat mengevakuasi korban yang terjepit bodi mobil usai ditabrak kereta api, Minggu malam (24/4/2022). Tiga pemuda tewas seketika dalam insiden ini. Foto: iNewsTV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Nasib tragis dialami tiga pemuda yang nekat menyeberangi perlintasan kereta api menggunakan mobil di kawasan pintu perlintasan Gayung Sari Surabaya .

Ketiga pemuda malang itu pun tewas mengenaskan terjepit bodi mobil usai ditabrak kereta api Sancaka jurusan Surabaya-Yogyakarta, di Jalan Kebonsari Manunggal, Kebonsari, Jambangan Surabaya.

Mobil Terpental Ditabrak Kereta Api, 3 Penumpang Tewas Mengenaskan


Padahal sebelumnya, mobil tersebut dihentikan dan diteriaki banyak warga, namun mobil tetap melaju, sementara dari arah utara kereta api dengan kecepatan tinggi langsung menyambar mobil tersebut hingga terpental ratusan meter.



Ketiga orang pemuda itu diketahui bernama Abid Bahrain (19) dan temanya Zidan Ibrahim dan satu temanya, mereka tewas seketika di dalam mobil, sementara mobil bernopol L-1120-QC dalam keadaan ringsek parah terpental sejauh ratusan meter ke arah selatan.



“Petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengevakuasi korban. karena jenazah terjepit hingga menyulitkan petugas,” kata Pawas Polsek Gayungan Surabaya, Iptu Hadi.

Menurut saksi mata, selaku penjaga pintu perlintasan sebelumnya mobil berwarna merah sudah dihentikan oleh petugas karena ada kereta api.

“Namun mobil tersbebut terus melaju dan warga sudah meneriaki, tidak lama mobil disambar kereta api hingga terseret seratusan meter dan semua penumpang tewas di tempat kejadian,” kata penjaga palang pintu kereta api, Sukarno.



Tiga jenazah langsung dievakuasi menggunakan tiga ambulans oleh petugas pemadam kebakaran ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Jatim untuk diautopsi.

Peristiwa mengerikan itu pun menjadi tontonan warga sekitar, sementara mobil masih dievakuasi oleh petugas.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)