Tabrakan Beruntun Mobil dengan 3 Pengendara Motor di Batubara, Pasutri Tewas

Minggu, 24 April 2022 - 09:27 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun Mobil dengan 3 Pengendara Motor di Batubara, Pasutri Tewas
Tabrakab beruntun antara mobil Ertiga menyeruduk tiga motor terjadi di Batubara, Sumatera Utara menyebabkan pasutri tewas.Foto.Andi Nusri
A A A
BATUBARA - Tabrakan beruntun Suzuki Ertiga BK 1371 GH menabrak tiga pengendara sepeda motor di Jalan Acces Road Inalum, tepatnya Dusun 4 Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut).

Akibat kecelakaan maut itu pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia. Korban yakni Patrian Syahputra (34) meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sedangkan istrinya Nur Afni meninggal dunia saat perjalanan ke klinik.

Baca juga: Ada Pengemudi Kehabisan Saldo Tol, Ratusan Kendaraan Pemudik Mengular 500 Meter di Gerbang Pejagan

"Kejadiannya Jumat malam (22/4/2022). Dua orang yang meninggal dunia," ujar Kasi Humas Polres Batubara, Ipda Ahmad Fahmi kepada wartawan, Minggu (24/4/2022).

Dikatakannya, saa itu korban Patrian dan Nur Afni berboncengan naik sepeda motor tanpa plat. Namun satu unit mobil melaju dari arah Kuala Tanjung hingga akhirnya menabrak korban.

"Sepeda motor korban ditabrak mobil Suzuki Ertiga sehingga keduanya meninggal dunia," ungkap Ipda Ahmad Fahmi.

Mobil yang dikemudikan MFG (22) warga Dusun Benteng Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara awalnya menabrak sepeda motor yang dikendarai Surya Bakti (79) di depan warung Dusun Merdeka Desa Lalang. Akibatnya, pengendara jatuh ke pinggir jalan.

Kemudian MFG mencoba kabur. Namun seorang mahasiswa bernama Hermal Alfian (22) yang mengendarai CBR menabraknya. Hermal berhasil mengejar mobil tersebut dan menyuruh untuk berhenti.

Hanya saja tak diindahkan pengemudi MFG. Bahkan Mobil Ertiga itu menyenggol bagian kiri motor milik Hermal hingga ia terjatuh dan terluka.

"Selain itu, MFG ketakutan setelah menabrak 2 pengendara sepeda motor, kembali kabur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Dusun 4 Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras, mobil tersebut kembali menabrak motor yang dikendarai pasutri. Setelah itu, mobil menabrak pohon sehingga minibus tersebut ringsek. Korban pasutri tewas," sebut Ipda Ahmad.

Sang istri sempat mengalami luka berat namun meninggal dunia dalam perjalanan ke Klinik Suwandi. Pengemudi mobil tersebut sudah ditangkap.

Sementara 2 korban luka, Surya Bakti Tanjung yang mengalami luka robek kaki kiri dan Hermal Alpian dengan luka lecet pada dengkul sudah mendapatkan perawatan medis. "Sopir mobilnya sudah ditangkap. Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Batubara," pungkasnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2234 seconds (11.97#12.26)