Kader Perindo Sumatera Utara Bagikan Ribuan Takjil di Depan Masjid Raya Medan

Sabtu, 23 April 2022 - 21:50 WIB
loading...
Kader Perindo Sumatera Utara Bagikan Ribuan Takjil di Depan Masjid Raya Medan
Partai Perindo Sumatera Utara menggelar pembagian ribuan takjil di depan Masjid Raya Al Mashun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu petang (23/4/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Pengurus dan kader Partai Perindo Sumatera Utara menggelar pembagian ribuan takjil di depan Masjid Raya Al Mashun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu petang (23/4/2022).

Kader Perindo Sumatera Utara Bagikan Ribuan Takjil di Depan Masjid Raya Medan


Masyarakat sekitar masjid serta para pengguna jalan yang tengah melintas menjadi sasaran penerima takjil. Termasuk para pengemudi ojek online dan penarik betor yang tengah membawa penumpang.



Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Safari Ramadhan yang selalu digelar Partai Perindo Sumut setiap Ramadhan.

"Ini kita lakukan dalam rangka membantu masyarakat yang terpaksa berbuka di perjalanan. Total hari ini ada 1000 paket takjil yang kita bagikan," katanya.

Kegiatan safari Ramadan pembagian takjil ini, lanjut Rudi, masih akan dilakukan hingga akhir Ramadhan nanti.

"Masih ada dua kali lagi kegiatan kita ini. Untuk tahun ini Safari Ramadhan kita hanya pembagian takjil," tukasnya.



Ikut hadir dalam pembagian takjil itu, anggota DPRD Sumut dari Partai Perindo, Jonius Taripar Hutabarat, jajaran pengurus DPW Perindo Sumut, dan jajaran pengurus DPD Perindo Medan yang dipimpin, Dolli Sinaga.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)