Dapat Takjil dari Perindo Kota Jambi, Warga: Partai yang Peduli Masyarakat

Jum'at, 22 April 2022 - 19:21 WIB
loading...
Dapat Takjil dari Perindo Kota Jambi, Warga: Partai yang Peduli Masyarakat
DPD Partai Perindo Kota Jambi berbagi takjil ke masyarakat di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi, Jumat (22/4/2022). Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Warga sekitar kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi mengaku bersyukur bisa mendapatkan kotak takjil langsung dari Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin, Jumat (22/4/2022).

Dapat Takjil dari Perindo Kota Jambi, Warga: Partai yang Peduli Masyarakat


"Terima kasih telah berbagi kepada masyarakat sekitar. Semoga kedepannya lebih baik lagi dan bisa berbagi sesama lagi," ujar Tini, salah seorang warga penerima takjil buka puasa.



Dia menilai, sejauh ini baru Partai Perindo yang berbagi. "Sebelumnya, Partai Perindo Kota Jambi juga pernah berbagi beras," ungkap Tini.

"Kami berharap kedepannya Partai Perindo bisa berbagi sembako, terutama minyak goreng. Partai Perindo bisa menang dan sukses dan makin peduli dengan masyarakat lagi," harapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin mengatakan, ada 1.200 kotak takjil yang kita bagikan selama bulan Ramadhan ini di 6 kecamatan, yakni di Alambarajo, Palmerah, Kotabaru, Jambi Selatan, Jelutung dan Pasar.

Untuk sasarannya, sambungnya, selain masyarakat pengendara kendaraan, juga tukang ojek dan tetangga kanan-kiri kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi.



"Kita berharap berbagi takjil di bulan puasa ini dapat berkah dan bermanfaat bagi kita semua, terutama yang sedang menjalankan puasa Ramadhan," tutur Nurdin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)