Poltekpar Makassar Bersama Asosiasi Chef Berbagi 1.000 Kotak Nasi Goreng

Jum'at, 22 April 2022 - 19:08 WIB
loading...
Poltekpar Makassar Bersama Asosiasi Chef Berbagi 1.000 Kotak Nasi Goreng
Poltekpar bersama chef dari beberapa asosiasi memasak nasi goreng bersama untuk dibagikan kepada pengguna jalan dan warga kurang mampu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar kegiatan berbagi 1.000 kotak nasi goreng kepada pengguna jalan dan masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini bertajuk 'Berbagi Buka Puasa dan Live Cooking Nasi Goreng Marasa Bumbu Kokita'.

Dalam pelaksanaannya, Poltekpar Makassar menggandeng Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) dan Indonesian Chef Association (ICA) Sulsel. Terlibat pula puluhan mahasiswa Poltekpar Makassar.

Baca Juga: Poltekpar
Baca Juga: Poltekpar
Lebih jauh Achil menjelaskan, pihaknya sengaja memilih menu nasi goreng karena sangat cocok untuk kegiatan live cooking.

Baca juga:Politeknik Pariwisata Makassar Jadi Tuan Rumah Rakor PTNP 2022

"Bedanya dengan nasi goreng pada umumnya adalah nasi goreng di-prepare sangat baik dengan bahan bahan berkualitas, sanitasi bagus, dan tetap diberlakukan standar hotel. Nasi goreng dipilih karena nasi goreng cocok untuk live cooking. Ke depannya bisa saja bukan nasi goreng," katanya.

Terakhir Achil berharap kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan. "Harapannya kegiatan ini bisa mengangkat makanan daerah yang umumnya orang suka," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)