Viral, Video Wanita Telanjang Berjoget-joget Bangunkan Sahur di Subang

Jum'at, 22 April 2022 - 14:37 WIB
loading...
Viral, Video Wanita Telanjang Berjoget-joget Bangunkan Sahur di Subang
Video wanita telanjang berjoget-joget bangunkan sahur di Subang. Foto: Yudy/SINDOnews
A A A
SUBANG - Sebuah video wanita telanjang berjoget-joget bangunkan sahur di sebuah hotel, kawasan Subang, Jawa Barat, viral di media sosial. Namun, pihak pengelola hotel membantah kabar itu.

Menurut pihak pengelola hotel, sosok yang joget dalam video itu seorang laki-laki yang menggunakan daster coklat.

Manager hotel tersebut, Freddy Reigen mengatakan, sosok dalam video bukan wanita telanjang. Tetapi seorang pria yang menggunakan daster warga coklat mirip kulit.



"Itu bukan perempuan telanjang. Melainkan seorang laki-laki yang menggunakan daster berwarna coklat mirip kulit," katanya, Jumat (22/4/2022).

Dalam video berdurasi 28 detik itu, tampak awalnya sekelompok anak-anak muda membangunkan sahur sambil bernyanyi-nyanyi di depan sebuah hotel.

Mendengar sekelompok anak muda membangun sahur itu, seorang tamu di salah satu kamar hotel terekam kamera menari-nari dalam keadaan telanjang. Diduga, sosok itu menari karena mendengar nyanyian sahur.

Rekaman vide ini pun dengan cepat tersebar di jejaring media sosial dan viral. Seperti dikutip dari akun Instagram @borobudur_meddia, sosok tamu hotel yang menari-nari itu adalah seorang wanita tanpa pakaian alias bugil.

Sementara itu, pihak kepolisian masih belum mau memberikan keterangan terkait kasus viralnya video tari telanjang itu.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)