Pasuruan Gempar, Jenazah Wanita Telanjang Ditemukan di Tepian Sungai

Jum'at, 08 Januari 2021 - 13:21 WIB
loading...
Pasuruan Gempar, Jenazah Wanita Telanjang Ditemukan di Tepian Sungai
Petugas gabungan mengevakuasi jenazah wanita tanpa busana yang tersangkut di sungai. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Usai banjir, warga Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, digemparkan dengan penemuan jenazah wanita telanjang di tepian sungai tersangkut di sebuah batu besar.

(Baca juga: Geger, Penemuan Mayat Perempuan di Jembatan Dua Penjagalan Jakarta Utara )

Diduga, jenazah wanita berusia sekitar 50 tahun tersebut, merupakan korban tenggelam yang terseret arus Sungai Juri. Kebetulan, pada Kamis (7/1/2021) kondisi Sungai Juri banjir dan arusnya sangat deras.



Jenazah wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga Desa Martopuro, Beni. Saat itu Beni akan buang air besar, namun kaget ketika tiba di tepi sungai melihat jenazah wanita sudah terbujur kaku tanpa pakaian.

"Pada Kamis (7/1/2021) sore, warga sempat ramai mendengar informasi orang hanyut di sungai. Paginya, baru ditemukan ada jenazah wanita tersangkut di batu besar," ungkap Beni, Jumat (8/1/2021).

(Baca juga: Tanpa Gejala, Wali Kota Bandung Umumkan Positif COVID-19 Lewat Video )

Mendapat laporan penemuan jenazah wanita , Tim BPBD Kabupaten pasuruan, bersama Tim Inafis Polres Pasuruan, datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan identifikasi, serta mengevakuasi jenazah wanita itu ke RSUD Bangil untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)