Diduga Cekcok soal Pilkades, Warga Bujur Barat Jadi Korban Pembacokan

Jum'at, 22 April 2022 - 06:02 WIB
loading...
Diduga Cekcok soal Pilkades, Warga Bujur Barat Jadi Korban Pembacokan
Aksi pembacokan warga terjadi di Pamekasan, diduga dipicu cekcok soal pilkades terekam kamera pengawas CCTV. Foto: Istimewa
A A A
PAMEKASAN - Diduga cekcok soal pelaksanaan Pilkades , seorang warga Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan , terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena dibacok pria berinisial R.

Aksi pembacokan itu terjadi Rabu malam (20/4/2022). Dan terekam kamera pengawas CCTV. Dalam video itu terlihat penganiayaan pembacokan yang terjadi di Desa Bujur Barat.



Akibatnya, korban mengalami luka bacokan senjata tajam jenis celurit ditengkuknya. Beruntung warga sekitar langsung membawa korban ke rumah sakit umum setempat untuk mendapatkan penanganan medis.



Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Eka Purnama menyampaikan, saat ini pihaknya sudah mengamankan satu tersangka berinisial R.

“Tersangka akan diperiksa dan untuk memastikan kronologis tindak penganiayaan tersebut, sementara korban masih dirawat di rumah sakit,” katanya.



Eka Purnama menambahkan, polisi masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif dari kasus dugaan penganiayaan tersebut.

“Namun dari sekilas informasi yang didapatkan dari saksi dan korban, motifnya adalah terjadi kesalahpahaman antar kedua belah pihak,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)