Hendak Salip Kendaraan di Depannya, Pelajar SMP Tewas Dihantam Dump Truk

Kamis, 21 April 2022 - 21:15 WIB
loading...
Hendak Salip Kendaraan...
Seorang pelajar kelas 8 SMP tewas setelah menabrak dump truk di Jalan Raya Cikaso-Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/4/2022) sore. SINDOnews/Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang pelajar kelas 8 SMP tewas setelah menabrak dump truk di Jalan Raya Cikaso-Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi , Kamis (21/4/2022) sore.

Kapolsek Tegalbuleud, AKP Deni Miharja mengatakan, korban bernama Jidan Tri Putra bin Dadang (14) warga Kampung Cijaksi RT 01/07, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, meninggal di tempat kejadian akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Kejadian berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Street dengan nopol F 3919 UBC, melaju dari arah Tegalbuleud menuju Cikaso, sedangkan dari arah berlawanan melaju dump truk Hino dengan nopol F 8718 TD yang dikemudikan oleh Mulyadi," ujar Deni kepada MNC Portal Indonesia.

Ketika tiba di lokasi kejadian, lanjut Deni, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami oleng ketika hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya, sehingga korban tergelincir ke sebelah kanan dan menabrak dump truk Hino yang datang dari arah berlawanan. Baca: Hengki Kurniawan Minta THR di Bandung Barat Dibayar Tepat Waktu dan Tidak Dicicil.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala sehingga mengakibatkan ia meninggal di lokasi kejadian, lalu sepeda motor yang dikendarainya rusak berat, sedangkan kendaraan dump truk Hino mengalami rusak pada bagian depan," sebut Deni.

Lebih lanjut Deni mengatakan, saat ini korban sudah dievakuasi dan pengemudi dump truk telah diamankan untuk dimintai keterangan terkait kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Baca Juga: Oknum Perwira Polda Sumbar Jadi Bandar Sabu Ditangkap Satnarkoba Polresta Padang.

"Petugas dari Polsek Tegalbuleud juga akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti dan keterangan guna kepentingan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa ini," pungkas Deni
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)