Viral! Oknum ASN Polres Sukabumi Hadang dan Pukul Sopir Ambulans di Tengah Kemacetan

Rabu, 20 April 2022 - 21:01 WIB
loading...
Viral! Oknum ASN Polres Sukabumi Hadang dan Pukul Sopir Ambulans di Tengah Kemacetan
Tangkapan layar dalam video yang viral, ASN menghadang dan memukul sopir ambulans di tengah kemacetan jalan raya di wilayah Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Foto: Video Viral
A A A
SUKABUMI - Aksi arogansi seorang oknum ASN yang bekerja di lingkungan Polres Sukabumi , mendadak viral di media sosial karena aksinya menghadang ambulans di tengah kemacetan.

Sang oknum kesal dan meluapkannya ke mobil ambulans yang sedang membawa pasien bayi rujukan dari RSUD Jampangkulon ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Dalam video tersebut terekam bahwa sopir ambulans yang sedang membawa pasien tersebut terjebak macet di wilayah pabrik sepatu GSI Cikembar. Kemacetan panjang terjadi pada setiap waktu bubaran pegawai pabrik di setiap sore jam pulang.



Dalam rekaman video yang beredar, diduga oknum ASN di lingkungan Polres Sukabumi itu akan menjalankan kendaraan kembali setelah beres dari minimarket, namun kendaraan jenis minibus Mitsubishi Expander yang dikendarainya tidak bisa bergerak akibat terjadi kemacetan.

Dengan wajah kesal, oknum ASN tersebut menghadang ambulans yang lewat seolah-olah menuding sumber kemacetan karena adanya ambulans tersebut.

Dengan berdiri di tengah jalan raya sang oknum tersebut menunggu datangnya ambulans dan ketika tiba di lokasi kejadian, ia memukul-mukul kap mesin mobil ambulans meminta berhenti.



"Bener ga (ada pasien yang dibawa), bener ga heh, saya polisi tau," ujar ASN tersebut yang dibarengi dengan pemukulan kepada sopir ambulans tersebut.

Lalu setelah itu dalam video yang beredar sopir ambulans memutar kameranya memperlihatkan isi ambulans yang memberi tahu bahwa ambulans yang dikendarainya membawa pasien seorang bayi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)