Yayasan Hadji Kalla Bagikan 27 Ribu Makanan untuk Masyarakat Duafa

Rabu, 20 April 2022 - 14:25 WIB
loading...
Yayasan Hadji Kalla Bagikan 27 Ribu Makanan untuk Masyarakat Duafa
Penyerahan paket makanan berbuka puasa kepada pengurus masjid di Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla (YHK) membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat duafa di Kota Makassar. Paket makanan ini disalurkan melalui 75 masjid yang sebelumnya sudah dipilih.

Jika ditotal, lebih dari 27.000 paket makanan buka puasa akan terus dibagikan selama Ramadhan selama 25 hari program ini berjalan.

Baca Juga: BPS Kota Makassar
“Yang berbeda tahun ini, kita kerja sama dengan BPS Kota Makassar untuk mendapatkan data-data, di mana saja lokasi masjid yang di sekitarnya banyak warga yang tergolong duafa. Kita semua berharap bahwa dengan banyaknya kita memberi makan orang-orang yang membutuhkan, maka semakin besar juga berkah yang didapatkan oleh perusahaan kita, Kalla Group,” jelas Manager Bidang Islamic Care Yayasan Hadji Kalla, Salman Febriyansyah, Rabu (20/4/2022).

Dirinya menambahkan, dengan bantuan ini, diharapkan masyarakat duafa yang ada di sekitar masjid bisa merasakan buka puasa yang lebih baik.

Baca juga:Yayasan Hadji Kalla Berbagi Paket Iftar dan Vitamin ke 40 Panti Asuhan

“Kita berharap bahwa bantuan seperti ini bisa terus berjalan di tahun-tahun berikutnya, sehingga bisa lebih banyak membantu masyarakat duafa, terutama yang ada di sekitar masjid tersebut,” tuturnya.

Program ini juga bekerja sama dengan beberapa mitra Lembaga Amil lain dalam proses distribusi bantuan makanan buka puasa. Salah seorang pengurus Masjid Nurul Iman Pannara, Muhammad Hikram, mengapresiasi bantuan yang disalurkan YHK ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3699 seconds (0.1#10.140)