3 Remaja Pelaku Jambret Diciduk Polisi Usai Aksinya di Batam Center Viral

Rabu, 20 April 2022 - 07:12 WIB
loading...
3 Remaja Pelaku Jambret Diciduk Polisi Usai Aksinya di Batam Center Viral
Aksi penjambretan yang dilakukan oleh tiga remaja di Dotamana, Batan Center, Kota Batam, berhasil diungkap oleh Satreskrim Polresta Barelang. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Tiga remaja pelaku penjambretan, tak berkutik usai diringkus anggota Satreskrim Polresta Barelang. Aksi penjambretan yang dilakukan ketiganya sempat viral di media sosial, setelah video aksi penjambretan itu tersebar.



Aksi penjambretan yang dilakukan tiga remaja itu terekam CCTV. Dalam rekaman CCTV terlihat ketiga pelaku yang mengendarai motor matic, langsung memepet korban Aminus Sabri yang hendak pulang ke rumahnya.



Pelaku sempat memukul korban, sebelum akhirnya merampas harta korban berupa telepon genggam dan dompet. Usai menjambret para pelaku langsung kabur. Mendapati kejadian tersebut, tim opsnal Satreskrim Polresta Barelang langsung bergerak melakukan pengejaran.



Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman mengatakan, setelah mendapat laporan dari korban, polisi langsung melakukan olah TKP. "Kita mengecek CCTV, dan bisa terlihat aksi penjambretan yang dilakukan ketiga pelaku meski samar," ungkapnya.

3 Remaja Pelaku Jambret Diciduk Polisi Usai Aksinya di Batam Center Viral


Tak berselang lama, Senin (18/4/2022) sore, anggota Satreskrim Polresta Barelang, yang melakukan pengejaran terhadap para pelaku penjambretan, mendapati persembunyian para pelaku di kawasan Teluk Bakau, Nongsa, Batam. "Alhamdulillah, pelaku bisa kita ringkus di tempat persembunyiannya," jelas Rahman.



Para pelaku penjambretan berinisial AE, NH, dan AT. Ketiga pelaku masih berusia remaja. Usai tertangkap, mereka langsung digelandang ke Sareskrim Polresta Barelang, untuk dimintai keterangan sekaligus pertanggungjawaban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)