Ngeri! 2 Truk Tronton Tabrakan di Toboali, 1 Mobil Tertimpa Kontainer

Selasa, 19 April 2022 - 20:08 WIB
loading...
Ngeri! 2 Truk Tronton Tabrakan di Toboali, 1 Mobil Tertimpa Kontainer
Warga menyaksikan kondisi 2 tronton saat terlibat kecelakaan lalulintas, di Toboali, Bangka Selatan, Selasa sore (19/4/2022). Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Dua unit truk tronton dari arah berlawanan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Tikung Maut Toboali, Selasa (19/04/2022) sore.

Akibat kejadian tersebut, mobil tronton dari arah Pangkalpinang menuju Toboali tertimpa kontainer yang mengangkut mobil dari arah berlawanan.



Suges salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.



"Kejadiannya sekitar jam setengah enam sore. Saat itu saya sedang naik motor dan posisi saya berada di belakang mobil yang membawa kontainer. Tiba-tiba kontainer tersangkut di dahan pohon pinggir jalan dan kontainer bergeser dan oleng menimpa tronton dari arah berlawanan," bebernya.

Mendapat informasi itu, anggota Satlantas Polres Bangka Selatan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas mengingat kejadian tersebut telah menutup ruas jalan utama hingga menyebabkan kendaraan roda empat yang ingin melintasi jalan tesebut untuk sementara terpaksa putar balik hingga kendaraan dan kontainer dievakuasi.



Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isanawan melalui Kasatlantas Polres Bangka Selatan, AKP Andi Eko Wardana mengatakan, kasus laka lantas tersebut sedang ditangani pihaknya.

"Untuk korban jiwa sementara ini tidak ada, sedangkan penyebabnya untuk sementara akibat kontainer tersangkut di pohon hingga oleng dan menimpa mobil yang satunya," ucapnya.

Selain itu kata dia, kondisi jalan juga tidak ada marka mengingat jalan tersebut baru selesai dibangun dan kondisi pohon juga belum sempat dirapikan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)