Istri dan Anak Tiri Tersangka Pembunuhan Mahasiswa UB Ikut Diperiksa Polisi

Senin, 18 April 2022 - 20:46 WIB
loading...
Istri dan Anak Tiri Tersangka Pembunuhan Mahasiswa UB Ikut Diperiksa Polisi
Istri dan anak tiri tersangka pembunuhan mahasiswa UB saat mendatangi Mapolda Jatim, Senin (18/4/2022). Foto: iNewsTV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Polisi terus melakukan pengembangan penyidikan terhadap kasus pembunuhan dengan korban mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, Bagus Prasetya Lazuardi .

Setelah menetapkan, ZI ayah tiri pacar korban sebagai tersangka, penyidik memanggil istri (SI) dan anak tiri tersangka untuk dimintai keterangan.

Dalam pemeriksaan keduanya, penyidik menyatakan bahwa istri tersangka maupun anak tirinya tidak terlibat dan tidak mengetahui jika tersangka yang melakukan pembunuhan.



"Hasil pemeriksaan, anaknya itu tidak mengetahui sama sekali, motifnya karena ayah tirinya cemburu," kata Kompol Tri Sisbiantoro, Kanit 3 Ranmor Jatanras Polda Jatim usai pemeriksaan, Senin (18/4/2022).

Dari pantauan, Sl istri tersangka serta anak tirinya TS, menjalani pemeriksaan di unit Criminal Investigation Centre (CIC) Reskrim Umum Polda Jatim, Senin siang (18/4/2022).

Keduanya dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan dengan korban Bagus Prasetyo Lazuardi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, yang melibatkan ZI, suami serta ayah tiri pacar korban.

Usai diperiksa di unit CIC Polda Jatim, SI istri tersangka maupun anak tirinya TS tidak mau berkomentar bahkan keduanya langsung memasuki ruang penyidik unit 3 Jatanras.



Dalam pemeriksaan, keduanya mengaku tidak mengetahui jika ZI telah melakukan pembunuhan terhadap korban SL serta TS, bahkan sebelum kejadian hingga korban ditemukan dalam kondisi meninggal dengan jasadnya ditemukan warga di Pasuruan Jawa Timur tersangka tidak menunjukkan gejala mencurigakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)