Berburu Berkah, Satres Narkoba Polresta Barelang Bagi-bagi Takjil

Minggu, 17 April 2022 - 21:51 WIB
loading...
Berburu Berkah, Satres Narkoba Polresta Barelang Bagi-bagi Takjil
Kanit 1 Satres Narkoba Polresta Barelang, Ipda Syofian saat terjun langsung membagi-bagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan. Foto: MPI/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Di tengah kesibukannya memburu para pelaku narkoba , jajaran personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Barelang juga tidak lupa memburu pahala di bulan Suci Ramadhan .

Salah satunya dengan membagi-bagikan ratusan paket takjil kepada warga khususnya yang melintas di jalan pusat Kota Batam.


Sontak saja, kedatangan rombongan personil Satres Narkoba Polresta Barelang yang sudah ditunggu puluhan warga di simpang MC. Donal, Jodoh, Batam, Minggu sore (17/4/2022).

Begitu anggota menurunkan ratusan paket sembako, warga langsung mendekat dan berebut takjil dari tangan anggota. "Subhanallah, semoga berkah," ujar Ipda Syofian, Kanit 1 Satres Narkoba Polresta Barelang.



Menurutnya, pembagian takjil di bulan Ramadhan ini memang sudah menjadi agenda kegiatan personel Satnarkoba sejak dahulu.

Untuk kegiatan bagi takjil hari ini, Satres Narkoba Polresta Barelang menyiapkan sekitar 300an paket takjil yang dikemas dalam paper bag bertuliskan Satnarkoba dibagikan. Tak hanya pada pengguna jalan, tapi juga pada pengemis, penjual koran dan pengamen yang biasa mangkal di simpang Mc. Donal, Jodoh.



"Kita bagikan sekita 300-an paket berupa takjil. Kita harapkan takjil ini bisa bermanfaat untuk berbuka nanti," ujar Syofian.

Kegiatan lain yang juga menjadi agenda Satnarkoba Polresta Barelang selama Ramadhan ini selain membagi takjil, juga membagikan sembako dan menyantuni anak yatim ke panti asuhan.

"Sebaik baiknya manusia, adalah dia yang bermanfaat bagi orang lain. Dan sebaik-baik pemberian, adalah sedekah dengan segala keikhlasan," ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Nongsa ini.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)