Ruko Pedagang Bensin Ditabrak Mobil dan Terbakar, 7 Orang Tewas Terpanggang

Minggu, 17 April 2022 - 13:26 WIB
loading...
Ruko Pedagang Bensin Ditabrak Mobil dan Terbakar, 7 Orang Tewas Terpanggang
Kebakaran hebat akibat kios bensin eceran ditabrak mobil tewaskan 7 orang. Foto: Nina/SINDOnews
A A A
SAMARINDA - Satu ruko pedagang bensin eceran, sembako dan sayur mayur, ditabrak mobil di Jalan Abdul Wahab Sahranie, RT14, Kelurahan Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Tabrakan ini mengakibatkan percikan api yang langsung menghanguskan ruko. Nahas, satu keluarga tewas terpanggang dalam peristiwa ini. Tujuh orang dilaporkan tewas terpanggang, dan satu lainnya kritis akibat luka bakar serius.

Kepala Disdamkar Kota Samarinda, Herry mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi hari ini, sekitar pukul 04.35 WITA.



"Bermula saat mobil double kabin bernomor polisi KT 8502 NMHILUX milik CV Mandiri Jaya Putra melaku kencang dari arah villa Tamara menuju simpang Sempaja," katanya, kepada wartawan, Minggu (17/4/2022).

Tabrakan itu mengenai deretan botol berisi bensin yang ada di ruko itu. Di waktu bersamaan, muncul percikan api yang langsung menyambar ruko dan membakar habis seluruh isinya.

"Api berhasil dipadamkan tiga jam kemudian. Dari kejadian itu, satu keluarga ikut terbakar. Tujuh orang meninggal dunia, satu dianyaranya masih dalam keadaan kritis. Usai menabrak, sopir mobil langsung kabur," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)