KA Pengangkut BBM Tabrak dan Seret Minibus di Malang, Pengemudi Selamat

Minggu, 17 April 2022 - 11:04 WIB
loading...
KA Pengangkut BBM Tabrak dan Seret Minibus di Malang, Pengemudi Selamat
Kondisi minibus N 1319 HL yang diseret KA pengangkut BBM di Jalan Irian Jaya, Kota Malang, Minggu (17/4/2022).Foto/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Sebuah minibus hancur ditabrak kereta api pengangkut bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Irian Jaya, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (17/4/2022). Mobil warga hitam tersevut terseret puluhan meter dan pengemudinya selamat.

Informasi di lapangan, kecelakaan antara kereta pengangkut BBM dan minibus N 1319 HL membuat heboh Malang. Saat kejadian, kereta hendak langsir ke depo pengisian BBm Pertamina tak jauh dari lokasi tabrakan.

Baca juga: Ledakan Dahsyat saat Pemusnahan Petasan di Bangkalan Rusak Puluhan Rumah

Kereta berjalan mundur ke arah selatan, menabrak minibus yang melintas. "Saya tidak tahu kalau ada kereta BBM melintas," kata Prayitno, pengemudi. Dia mengaku tidak melihat atau mendengar aba-aba petugas perlintasan yang tidak ada palang pintunya.

Evakuasi bangkai mobil berlangsung cukup lama. Akibatnya perempatan Jalan Irian Jaya ditutup dan hampir satu jam lalu lintas macet.

Hingga saat ini petugas masih melakukan olah TKP dan penyelidikan. Sejumlah saksi mata dimintai keterangan. Pihak PT KAI juga masih belum bersedia memberikan keterangan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)