Tak Peduli Puasa, Gadis SMK Ini Tertangkap Basah Indehoy di Pinggir Pantai

Sabtu, 16 April 2022 - 20:19 WIB
loading...
Tak Peduli Puasa, Gadis SMK Ini Tertangkap Basah Indehoy di Pinggir Pantai
Pasangan pelajar SMK tertangkap basah warga saat asyik berbuat mesum di tepi pantai di Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
A A A
PADANG - Tak peduli sedang puasa Ramadhan, sua pelajar SMK di Kota Padang, Sumatera Barat, yang sedang dimabuk asmara nekat berbuat mesum di tepi Pantai Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tengah, Sabtu (16/4/2022) sore.



Pasangan kekasih ini, tak berkutik saat diringkus warga dalam kondisi pelajar prianya setengah telanjang. Sementara wanitanya duduk di pangkuan pasangan prianya. Begitu ditangkap warga, keduanya panik bahkan wanitanya sampai menangis histeris.



Warga Pasir Jambak, Indra mengaku pertama kali melihat kedua remaja tersebut sudah menaruh curiga, karena memilih pergi ke ujung pantai yang sepi. "Saat saya kejar, ketahuan keduanya sedang berbuat mesum," ungkapnya.



Melihat perbuatan asusila yang dilakukan pasangan pelajar SMK tersebut, Indra langsung memberitahu warga lainnya untuk melakukan penangkapan. Setelah itu dilaporkan ke Satpol PP Kota Padang, untuk ditindak secara hukum.



Kawatir terjadi amuk massa, begitu mendapat laporan tentang penangkapan pasangan mesum, petugas Satpol PP Kota Padang, langsung mendatangi lokasi dan membawa pasangan mesum tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Padang, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan melibatkan orang tua keduanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)