Puluhan Difabel di Jabar Dapat Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli dan YEMI

Sabtu, 16 April 2022 - 19:32 WIB
loading...
Puluhan Difabel di Jabar Dapat Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli dan YEMI
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Garut Lina Nurdin Yana, menyapa warga penyandang disabilitas penerima bantuan kaki palsu dari MNC Peduli dan YEMI, Sabtu (16/4/2022). Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Para penerima bantuan kaki palsu dari MNC Peduli dan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) di Garut pada Sabtu (16/4/2022) pagi berasal dari sejumlah daerah di Jawa Barat.

Puluhan Difabel di Jabar Dapat Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli dan YEMI


Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Garut Aji Sekarmaji menyebut, sebanyak 42 penerima bantuan alat kesehatan itu berasal dari Garut, Tasikmalaya, Sumedang, hingga Purwakarta.



"Sebanyak 42 penyandang disabilitas yang dapat kaki palsu hari ini bukan dari Garut saja, tapi ada dari Tasikmalaya, Sumedang, Purwakarta dan lainnya," kata Aji kepada wartawan di Kantor Dinsos Garut.

Menurut Aji, pemberian kaki palsu di April ini merupakan kegiatan lanjutan dari agenda sosial serupa yang telah berlangsung sebelumnya.

"Sebelumnya sudah ada 27 warga disabilitas yang juga dapat kaki palsu. Tepatnya pada 15 Februari 2022 lalu," ujarnya.

Mewakili Pemkab Garut, Aji menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar kepada MNC Peduli dan Yayasan Etika Moral Indonesia.

"Terima kasih kepada MNC Group melalui MNC Peduli dan YEMI, beserta sejumlah pihak lain yang telah menjadi donatur dan menyukseskan terselenggaranya acara ini. Tentunya kegiatan sosial ini sangat dirasakan langsung bagi masyarakat disabilitas yang kurang mampu," ucapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)